Cara Install PES 2016 Di Laptop Dengan Rinci!


Kendarikomputer - Cara Install PES 2016 Di Laptop - PES 2016 merupakan game sepak bola yang memiliki grafis mirip dengan PS3 dan game ini mempunyai dua versi yaitu versi crack dan versi steam jika di install di PC. Kini PES (Pro Evolution Soccer) telah berkembang dari tahun ke tahun dan mengalami peningkatan pada grafisnya

Banyak orang yang menyukai game sepak bola PES, dan ada juga game sepak bola FIFA yang memiliki grafis hampir mirip dengan game aslinya. Namun game FIFA cenderung memiliki persyaratan spesifikasi PC yang lebih tinggi dibandingkan PES.

Cara Install PES 2016 Di Laptop Tahun 2023

PES 2016 merupakan game sepak bola yang memiliki grafis mirip dengan PS3 dan game ini mempunyai dua versi yaitu versi crack dan versi steam jika di install di PC. Kini PES (Pro Evolution Soccer) telah berkembang dari tahun ke tahun dan mengalami peningkatan pada grafisnya

Banyak orang yang menyukai game sepak bola PES, dan ada juga game sepak bola FIFA yang memiliki grafis hampir mirip dengan game aslinya. Namun game FIFA cenderung memiliki persyaratan spesifikasi PC yang lebih tinggi dibandingkan PES.

Banyak cara agar kalian selalu bisa update pemain PES 2016 di PC/PC kalian, salah satunya adalah dengan menggunakan patch PTE yang dapat merubah Texture Grass, Scoreboard dan Switch Fx, jika kalian sudah menginstall patch PTE ini kalian juga bisa mengaktifkan mode online Saat bermain PES 2016, kenali pemain PES 2016 di seluruh dunia.

Jika anda tertarik untuk menginstall PTE Patch, maka install sendiri, dan anda pasti akan mendapatkan kebahagiaan yang luar biasa, dari pada anda menginstallnya di Counter Game, lebih baik anda menginstalnya sendiri, hanya bermodalkan koneksi internet dan file pendukung lainnya.

Hal pertama yang harus anda penuhi untuk bisa menginstall PES 2016 adalah persyaratannya, karena RAM dan VGA sangat menunjang dalam memainkan PES 2016.

Persyaratan Sistem Minimum:


* Windows Vista SP2, 7 SP1, 8, 8.1 (Wins XP tidak didukung)
* Prosesor Intel Core 2 Duo 1,8GHz atau setara
* RAM 1 GB
* Kartu video yang kompatibel dengan DirectX 9.0c. 512 MB Pixel Shader 3.0 (kartu video NVIDIA GeForce 7800 atau AMD * ATI Radeon x1300)

Selain itu, Anda juga harus sudah menginstal di komputer Anda:

* Visual CC++ Dapat Didistribusikan 2010 SP1 x86
* Visual CC++ Dapat Didistribusikan 2010 SP1 x64
*Microsoft.NET Framework 4.0

Cara mengekstrak file zipnya

Setelah anda mendownload PES 2016 Repack atau game apa saja yang sudah dicompress, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengekstrak file part 1 sampai 4 atau sesuai dengan jumlah part file pertnya, karena disini ada 4 part file di pes 2016, jadi saya katakanlah par1 sampai 4 menggunakan winrar atau Winzip. 


Kalau saya sendiri menggunakan WinRAR karena ukuran filenya kecil namun manfaatnya besar. Jika Anda belum memilikinya, Anda dapat mengunduhnya dari situs resminya secara gratis.

Untuk melihat cara ekstraknya bisa klik kanan lalu akan ada pilihan "Open" untuk melihat filenya lalu "Extract to..." Silahkan pilih drive yang ingin anda masukkan, terserah anda , lalu oke.
Atau klik kanan dan pilih Ekstrak. Disini maksudnya ekstrak di tempat, jika "ekstrak filenya" maka pilihan menaruhnya di mana terserah anda.

Pada gambar di bawah, saya sudah memasukkan file-file tersebut ke dalam satu folder, karena ruang disk masih kosong. Untuk menghemat ruang disk, setelah instalasi selesai, Anda dapat menghapusnya atau membiarkan file diunduh untuk pertama kali.

Cara mount (membuka) file ISO


Setelah proses ekstraksi file zip pes 2016 selesai maka akan dihasilkan file iso dengan icon gambar irisan vcd, langkah selanjutnya adalah load file iso tersebut dengan software, banyak sekali software yang disediakan untuk membuka file iso tersebut antara lain,

  • Power Iso
  • Daemon Tools Lite/Ultra

Cara install game PES 2016 Repack 100% up to play


1. Pertama, carilah file Aplikasi berjenis "SetUp-Multi17" setelah ketemu, klik dua kali saja, maka secara otomatis akan memulai proses instalasi PES 2016. Jangan lupa siapkan snack dan kopi agar lebih santai, karena prosesnya lama. Untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini:

2. Selanjutnya anda dapat memilih dimana akan menaruhnya, dan anda dapat memilih drive mana yang masih cukup. Karena ini akan membutuhkan ruang disk sebesar 7 GB

3. Kemudian anda klik "Install" dan "Next" dan pada tahap ini anda tinggal menunggu karena sistem mendownload aplikasi yang diperlukan untuk menjalankan PES 2015, jadi biarkan saja komputer anda terhubung ke Internet. Jika aplikasi sudah ada di komputer Anda, proses ini akan lebih cepat...

Nah itulah sedikit cara install PES 2016 di laptop dengan detil, semoga artikel diatas dapat menambah pengetahuanmu, terimakasih!

Posting Komentar untuk "Cara Install PES 2016 Di Laptop Dengan Rinci!"