Cara Kredit Laptop Di Shopee Yang Bisa Kamu Ikuti!

Kendarikomputer.com - Cara kredit laptop di Shopee bisa dilakukan melalui Akulaku, Shopee PayLater, Alfamart dan Indomaret tanpa uang muka (DP). Yuk, bayar ponselmu secara mencicil di Shopee dengan cara berikut ini! 

Kini pembayaran cicilan laptop Anda di Shopee menjadi sangat mudah, sehingga Anda bisa mendapatkan ponsel yang Anda inginkan tanpa mengeluarkan biaya yang besar. Seperti diketahui, Shopee merupakan marketplace yang paling banyak digunakan dan disukai di Indonesia. 

Cara Kredit Laptop Di Shopee Tahun 2023

Selain itu, Shopee juga terus berinovasi untuk membuat pengguna semakin nyaman dan puas. Salah satu inovasinya adalah tersedianya layanan cicilan tanpa kartu kredit. Ada layanan cicilan yang tersedia di Shopee.

 Semua metode cicilan tanpa kartu kredit di Shopee bisa Anda baca selengkapnya di sini. Hadirnya layanan cicilan tanpa kartu kredit tentunya semakin memudahkan Anda dalam membeli barang dengan sistem cicilan. Salah satu produk cicilan yang paling banyak diminati di Shopee adalah produk elektronik khususnya smartphone.

Cara Kredit Laptop Di Shopee Lewat Aplikasi.

Walaupun banyak orang yang melakukan transaksi di shopee, namun tidak semua orang mengetahui cara menggunakan sistem kredit di shopee. 

Bahkan, pembelian produk elektronik khususnya laptop di Shopee bisa Anda lakukan dengan sistem kredit dengan jangka waktu pelunasan hingga 6 bulan. Berikut panduan cara mendapatkan pulsa shopee tanpa DP yang mudah dan praktis.

Buat Akun Shopee

Sebelum menggunakan layanan pulsa di shopee, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuat akun shopee. Jika Anda menggunakan PC atau laptop, Anda bisa membuka website Shopee Seller Center. Sedangkan jika Anda menggunakan smartphone, Anda bisa membuka aplikasi Shopee.

 Selanjutnya, buat akun dengan menekan tombol “Daftar”. Ada berbagai cara untuk mendaftar akun Shopee, salah satunya menggunakan nomor telepon. Selanjutnya masukkan nomor telepon Anda, lalu pilih Lanjutkan.

Setelah itu, Anda akan menerima kode verifikasi melalui SMS pada nomor telepon yang terdaftar. Kemudian masukkan kode verifikasi ke akun Shopee Anda. Kemudian Anda akan diminta memasukkan nama pengguna dan kata sandi Anda. Terakhir, pilih opsi “Daftar” dan Anda akan otomatis terdaftar di Shopee.

Temukan Laptop Yang Anda Inginkan

Setelah Anda memiliki akun Shopee, Anda dapat mencari dan memilih produk laptop yang ingin Anda beli dengan sistem cicilan/kredit dengan cara:

Buka aplikasiShopee. Klik pada fitur pencarian di bagian atas halaman beranda. Ketikkan merek ponsel atau nama toko yang menjual jenis ponsel yang Anda inginkan. Anda juga dapat menggunakan filter pencarian untuk mencari produk dengan lebih cepat dan akurat.

Setelah Anda klik Cari, maka akan muncul daftar seluruh produk laptop. Gulir ke bawah untuk menemukan produk ponsel cerdas yang Anda inginkan.

Pilih Penjual Unggulan Atau Shopee Mall

Sebelum melakukan pembelian, pastikan untuk memperhatikan status penjualnya. Sebaiknya pilih penjual dengan ikon Premium Seller, ikon Star Seller+, atau ikon Shopee Mall.

Hal ini dimaksudkan untuk menghindari penipuan terhadap penjual karena pembayaran dengan sistem cicilan mempunyai resiko penipuan. Penjual dengan ketiga status di atas sudah terbukti aman karena sudah terverifikasi langsung dari sistem Shopee.

Baca Deskripsi Produk

Setelah Anda menemukan reseller yang tepat, bacalah deskripsi produk laptop yang diberikan oleh reseller tersebut. Pastikan untuk membaca deskripsi produk dengan cermat, mulai dari spesifikasi, fitur, dll.

Bukan hanya tergiur dengan harganya yang murah, tapi barangnya tidak sesuai keinginan. Jika masih ragu, Anda bisa bertanya langsung kepada penjualnya melalui fitur live chat yang tersedia.

Melihat Review Produk: 

Sebelum membuat pulsa di aplikasi Shopee, pastikan Anda sudah membaca review produk smartphone yang ingin Anda beli dari konsumen lain.

Hal ini dimaksudkan untuk mengetahui kualitas pelayanan penjual terhadap konsumen. Jika Anda melihat banyak review positif, Anda dapat melanjutkan transaksi pembelian ponsel Anda menggunakan sistem cicilan dari Shopee.

Beli Produknya

Setelah Anda mendapatkan produk laptop yang Anda inginkan, lanjutkan dengan pembelian produk tersebut dengan memilih menu Beli Sekarang. Pastikan Anda memilih varian warna, RAM, dan merek yang tepat.

 Selanjutnya, atur alamat pengiriman dan nomor pengiriman yang sesuai. Ponsel penerima pesanan. Pilih metode pengiriman standar atau ekonomi. Jangan lupa masukkan kupon gratis ongkos kirim/cash back Anda di bagian kupon.

Pilih metode pembayaran, lalu pilih metode pembayaran. Jika ingin membayar secara kredit, ada banyak pilihan yang bisa dipilih, seperti Shopee PayLater, Kredivo, Akulaku, atau kartu kredit.

Ada berbagai cara kredit laptop di shopee yang bisa kamu ikuti!, mulai dari membuat akun Shopee terlebih dahulu hingga membayar tanpa menggunakan kartu kredit.

Posting Komentar untuk " Cara Kredit Laptop Di Shopee Yang Bisa Kamu Ikuti!"