Cara Menghilangkan Internet Baik Telkomsel Di Laptop

Kendarikomputer.com - Cara Menghilangkan Internet Baik Telkomsel Di Laptop - Pernahkah Anda membuka sebuah website tetapi yang muncul adalah halaman yang bertuliskan “Internet Positif” atau “Internet Baik”? Tentu saja hal ini sangat mengganggu. 

Apalagi situs yang ingin kita buka adalah situs yang berisi jawaban atas permasalahan kita. Misalnya Reddit. Untuk itu kami akan membahas cara membuka blokir website yang diblokir Internet Positif dengan mudah.

Cara Menghilangkan Internet Baik Telkomsel Di Laptop 2023

Internet Positif atau Internet Baik adalah fitur Telkom yang memblokir konten negatif di Internet. Internet Positif diterapkan pada jaringan kabel seperti IndiHome, WiFi ID dan lain-lain. Sementara itu, internet bagus diterapkan di jaringan Telkomsel. 

Hal ini merupakan salah satu upaya Telkom dan pemerintah dalam menyaring konten di Indonesia. Namun sayangnya, banyak situs web dengan konten bermanfaat juga diblokir.

Untuk menghilangkan internet positif dan internet bagus, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Metode yang paling umum adalah dengan menggunakan VPN. Namun VPN gratis umumnya memiliki kecepatan rendah dan kuota terbatas. 

Nah, solusi terbaik menurut tim ITKoding adalah dengan menggunakan DNS lain. Dengan cara ini kita langsung terhubung ke website tujuan tanpa melalui server lain. Berikut beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk membobol internet bagus Telkomsel. Gunakan dengan bijak dan pastikan Anda mengetahui risikonya.

1. Gunakan VPN

Cara menghilangkan internet telkomsel bagus di android yang pertama dan mungkin sudah banyak yang mengetahuinya adalah dengan menggunakan aplikasi VPN. 

Ada banyak aplikasi VPN yang bisa Anda unduh di Play Store dengan beragam negara dan jaringan yang bisa dipilih. Anda hanya perlu memilih yang terbaik.

Aplikasi VPN ini berfungsi sebagai IP mask dan sangat berguna untuk membuka blokir website yang diblokir pemerintah serta internet positif dan internet bagus dari Telkomsel. 

Cara menggunakannya juga sangat mudah, cukup download aplikasi VPN, pilih negara yang ingin digunakan, terakhir klik "Connect", maka jaringan akan otomatis berubah dan Anda dapat mengakses situs-situs yang diblokir internet bagus.

2. Gunakan proxy

Cara mengakses situs yang dialihkan ke Internet selanjutnya adalah dengan menggunakan browser proxy. Menggunakan cara ini lebih mudah dibandingkan menggunakan VPN karena kita tidak perlu menginstal aplikasi lain yang memakan ruang penyimpanan di Android.

Menggunakan proxy ini hampir mirip dengan menggunakan VPN. Sebelum mengakses situs yang diarahkan, kita harus mengakses situs proxy terlebih dahulu, yang mana kita hanya masuk ke situs yang ingin kita kunjungi. Lokasi agen ini akan bertindak sebagai jembatan untuk mencapai lokasi yang diinginkan.

Beberapa situs proxy yang sangat direkomendasikan adalah proxysite.com, blockway.net, hide.me, croxyproxy.net dan lain-lain. Silakan gunakan yang paling lancar karena berbeda tempat juga berbeda kecepatan internetnya.

3. Gunakan Privat Browser

Jika cara menghilangkan internet bagus Telkomsel di Android di atas kurang cocok untuk Anda, mungkin Anda bisa menggunakan cara selanjutnya yaitu menggunakan browser khusus. 

Dengan menggunakan browser pribadi, Anda dapat mengakses berbagai jenis situs web yang mengarahkan ke internet yang bagus.

Browser khusus ini memiliki fungsi yang sama dengan browser bawaan Android. Hanya saja browser ini sudah memiliki VPN/proxy bawaan dan Anda hanya perlu menggunakannya tanpa harus melakukan pengaturan yang ribet.

Banyak browser pribadi yang populer dan efektif dapat membuka situs yang dialihkan, seperti Opera Mini, Alvin Browser, Belva Browser, dan lain-lain. Anda bisa mencarinya di Playstore dengan menggunakan kata kunci Browser Proxy atau VPN.

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami bagikan kali ini mengenai cara menghilangkan Internet baik telkomsel di laptop. Silakan pilih cara yang menurut Anda paling mudah. Terimakasih!

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Internet Baik Telkomsel Di Laptop"