Daftar Laptop Acer Harga 2 Jutaan Yang Terbaik

Kendarikomputer.com - Daftar Laptop Acer Harga 2 Jutaan - Laptop kini sudah menjadi kebutuhan bagi banyak orang, terutama mereka yang saat ini masih bersekolah. Alat ini memudahkan aktivitas sehari-hari, termasuk aktivitas pendidikan. 

Jika Anda menggunakan laptop untuk kegiatan pendidikan, sebaiknya pilih yang murah bukan? Misalnya saja, harga laptop Acer murah yang dibanderol Rp 2 jutaan, meski murah namun spesifikasinya mumpuni.

Daftar Laptop Acer Harga 2 Jutaan Paling Banyak Dicari!

Mungkin banyak juga dari Anda yang mencari harga laptop 1 jutaan tahun 2023, namun secara umum jika kita melihat saat ini, sebagian besar harga laptop berkisar 2 jutaan yang mana merupakan yang paling murah. 

Tidak hanya merek Acer saja tetapi juga masih banyak merek lainnya. Disini saya akan memberikan rekomendasi laptop Acer seharga $2 jutaan.

1.Acer Spin 1 SP111-33

Dengan harga $2 jutaan, Anda bisa mendapatkan laptop Acer yang memiliki layar sentuh. Layar sentuh ini bisa Anda andalkan untuk digunakan sebagai tablet atau laptop. Jadi penggunaan laptop Acer Spin 1 SP111-33 adalah 2 in 1. Tampilannya yang sangat kompak mampu memberikan kenyamanan bagi kita sebagai penggunanya.

Tak hanya itu, laptop Acer seharga $2 jutaan ini juga memiliki engsel yang bisa dibuka 360 derajat. Laptop ini sangat cocok digunakan oleh orang-orang yang sering bekerja di luar kota karena sangat mudah digunakan dan hanya memiliki layar berukuran 11 inci.

ACER SPIN 1 SP111-33 juga mendukung mode pena. Dengan cara ini Anda dapat membuat sketsa, menulis catatan, dan berkreasi sesuai keinginan dengan laptop ini. Anda bisa membeli laptop ini seharga $2,2 juta di Tokopedia.

2.Acer One Z1402

Meski hanya dibalut warna polos, tampilan laptop Acer One Z1402 sangat simpel dan elegan. Namun perlu anda ketahui juga bahwa laptop ini juga memiliki tekstur pada permukaannya yaitu tekstur brushed metal, permukaannya pun dilapisi tekstur tersebut bahkan hingga bagian dalam laptop ini.

Keyboard Chiclet juga disertakan pada laptop ini, sehingga laptop Acer seharga $2 jutaan ini terasa nyaman digunakan saat bekerja, terutama saat mengetik.

Resolusi layar laptop ini juga sangat tinggi yaitu 1366 x 768 piksel, dan jika Anda ingin lebih menikmati menonton film, Anda bisa menghubungkannya ke TV menggunakan port HDMI.

3.Acer Swift 3 SF314

Laptop ini ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen yang sangat bertenaga sehingga dapat Anda gunakan untuk membuka aplikasi desain grafis seperti Adobe Photoshop, Corel Draw, dll. Laptop ini juga sangat lengkap dari segi konektivitas. Port yang ada di bagian samping laptop ini sangat lengkap seperti port USB, HDMI, VGA, dan card reader.

Laptop ini juga mendukung fitur Bluetooth dan Wi-Fi. Dengan cara ini Anda dapat menghubungkan perangkat portabel seperti speaker, headphone, dll menggunakan Bluetooth.

Kamera webcam pada laptop ini juga memiliki resolusi yang tinggi sehingga Anda bisa mengadakan rapat atau diskusi menggunakan Google Meet atau Zoom tanpa takut gambar menjadi buram. 

Laptop ini sangat cocok bagi Anda yang bekerja dari rumah di masa pandemi Corona saat ini. Harga laptop Acer Swift 3 SF314 adalah $2,9 jutaan.

4.Acer E5-421

Laptop Acer E5-421 memiliki finishing glossy yang membuat warna laptop ini sangat menarik. Pada bagian depannya, laptop ini juga menggunakan pola geometris yang sangat stylish. 

Namun laptop ini hanya memiliki satu pilihan warna yaitu piano black. Laptop ini juga sangat ramping dan akan membuat Anda nyaman membawanya kemanapun Anda berada.

Laptop Acer seharga $2 juta juga bisa Anda andalkan untuk aktivitas sehari-hari, terutama untuk hiburan atau bekerja. Laptop ini juga sangat cocok untuk pelajar atau mahasiswa yang ingin belajar karena memiliki daya tahan baterai yang lama. 

Ukuran baterai laptop ini adalah 5000 mAh. Dengan cara ini, Anda dapat menggunakannya selama 7 jam dalam penggunaan normal.

Itulah beberapa daftar laptop Acer harga 2 jutaan. Semoga artikel tersebut bisa menjadi refrensimu untuk membeli laptop dengan spesifikasi yang mumpuni, terimakasih!

Posting Komentar untuk "Daftar Laptop Acer Harga 2 Jutaan Yang Terbaik"