Rekomendasi Cara Nonton Film Di Laptop Tanpa Aplikasi Tahun 2023

Kendarikomputer.com - Cara Nonton Film Di Laptop - Ada banyak sekali aplikasi streaming yang bisa Anda gunakan untuk menonton film di laptop Anda. Beberapa antara lain yaitu Netflix, Iflix, Amazon Prime, dan Viu. 

Caranya sangat mudah, cukup unduh aplikasinya di laptop, buat akun, dan pilih film yang ingin ditonton. Namun, Anda harus membayar biaya berlangganan untuk menggunakan aplikasi ini.

Cara Nonton Film Di Laptop Secara Gratis!

Tenang saja, jika Anda tidak punya uang untuk membayar biaya berlangganan aplikasi streaming, Anda tetap bisa menonton film secara gratis. Caranya yaitu dengan melakukan akses pada situs streaming film secara gratis. 

Diantaranya adalah IndoXXI, Ganool, dan Bioskopkeren. Namun Anda harus berhati-hati karena website ini sering diblokir oleh pemerintah. Selain itu, Anda juga harus menghadapi iklan yang sangat mengganggu saat menonton film.

Jadi, jika Anda ingin menonton film dengan tenang dan tanpa iklan yang mengganggu, sebaiknya gunakan aplikasi streaming berbayar. Namun jika Anda ingin menonton film secara gratis, Anda bisa menggunakan situs streaming film gratis.

1. YouTube Muse Indonesia 

Untuk menonton film secara gratis di laptop, kamu dapat mengunjungi dan mengkases channel YouTube Muse Indonesia terlebih dahulu. Channel ini tepatnya menyediakan layanan anime.

Ada banyak sekali anime bagus di channel ini dan semuanya legal alias izin. Jadi kalau nonton disini pasti akan membantu perkembangan channel dan pembuatnya. Ada banyak saluran Muse di berbagai negara, dari Vietnam hingga Indonesia.

Salah satu diantaranya anime yang tayang di Muse Indonesia dan selalu menjadi populer dan trending topik adalah Tokyo Revenger. Anime yang menceritakan kisah Miki, seorang pembunuh berantai di Jepang.

Anime ini tayang di Muse Indonesia 20 episode. Channel ini benar-benar telah menggemparkan dunia perfilman di Indonesia.

Kehadirannya mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia. Terakhir, animasi Jepang bisa kembali ditonton di Indonesia tanpa sensor yang jelas.

2. IQIYI

Cara berikutnya untuk nonton film di laptop tanpa aplikasi yaitu dengan melakukan akses ke website IQIYI. 

IQIYI sebenarnya adalah platform atau aplikasi live streaming di ponsel. Akan tetapi, kamu juga dapat mengakses aplikasi asal negri China tersebut melalui laptop Anda kapanpun dan dimanapun.

Cukup masukkan tautannya lalu cari film yang ingin Anda tonton. Kelebihan IQIYI yaitu kamu bisa mengaksesnya di laptop ini dengan bebas iklan.

Jadi kalau kita download di mobile pasti ada iklan sebelum menontonnya. Itu juga bisa membuatmu kesal.

Solusinya adalah dengan menontonnya di layar yang lebih besar. Cara nonton film atau anime di laptop tanpa aplikasi bisa langsung masuk ke halaman streaming yang tentunya IQIYI banyak sekali filmnya bahkan drakor dan anime. Attack on Titan, Boruto dan Jujutsu Kaisen ada di sana.

Film atau anime lama dan baru semuanya tersedia. Jadi, dengan satu link Anda bisa menonton semuanya.

Bagi penggemar drakor, IQIYI juga bisa menjadi pilihan tontonan. Banyak drakor terkini dan terbaru yang tayang di sini.

Mulai dari Penthouse, Sisyphus The Myth, Alive dan Sweet Home hingga My Roommate is Gumiho juga tersedia. Penggemar drakor tidak perlu lagi mencari link untuk menontonnya.

IQIYI mengelompokkan penggemar anime dan drama Korea di seluruh penjuru dunia. Kebutuhan audiens dan pengguna yang jelas terpenuhi hanya di satu situs web, tanpa iklan.

Itulah dua cara nonton film di laptop tanpa aplikasi dan semuanya gratis tanpa biaya apapun. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagimu, terimakasih!

Posting Komentar untuk " Rekomendasi Cara Nonton Film Di Laptop Tanpa Aplikasi Tahun 2023"