Spesifikasi Laptop Acer One 14 Yang Sangat Wort It

Kendarikomputer.com - Spesifikasi Laptop Aacer One 14 - Acer One 14 Z1402 menjadi salah satu pilihan cocok bagi Anda yang menginginkan laptop tipis dan ringan namun memiliki spesifikasi mumpuni. 

Dengan ukurannya yang ergonomis dan bobot hanya 1,77kg, laptop ini menjadi salah satu laptop paling ringan di kategori laptop 14 inci.

Ringannya ini disebabkan oleh desainnya yang sangat ramping. Namun desainnya sangat menarik dan memukau sehingga mudah Anda genggam saat membawanya dan juga mudah untuk dimasukkan ke dalam tas. 

Dengan bobot yang begitu ringan, laptop ini mungkin tidak lebih berat dari tas laptop yang Anda gunakan.

Berikut Spesifikasi Laptop Aacer One 14 2023

Desain

Pertama, tentu saja perhatian Anda akan terfokus pada desainnya. Desain laptop ini sederhana namun terlihat elegan dan menarik. Jika dilihat dari kejauhan, Anda mungkin mengira laptop monokrom ini selalu terlihat polos. 

Namun ternyata terdapat tekstur brush metal yang menutupi seluruh bodi luar dan dalam sehingga terlihat sangat istimewa.

Produk besutan Acer ini memiliki layar berukuran 14,1 inci. Dengan ukuran tersebut, ditambah dengan frame yang cukup tipis, laptop ini benar-benar memiliki ukuran yang pas, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.

Spesifikasi

Bagaimana dengan spesifikasinya? Tidak jarang laptop memiliki desain memukau, namun tidak dibekali performa mumpuni. Namun tidak dengan produk besutan Acer ini. Acer One Z1402 ditenagai prosesor Intel Celeron i3 di mesinnya yang mampu clock minimal 2.0 GHz. Ditenagai oleh RAM berukuran cukup yakni tipe 2GB DDR3 yang memberikan performa baik namun hemat baterai.

Apalagi RAM-nya bisa ditingkatkan hingga 8GB DDR3L jika membutuhkan performa lebih tinggi. Didukung ruang penyimpanan hingga 500GB yang mampu menampung banyak file untuk Anda. Nah, sangat menunjang kinerja Anda bukan?

Kualitas Layar

Kualitas gambar yang dihasilkan di layar sangat bagus. Layarnya dibenamkan teknologi Acer CineCrystal LCD yang membuat gambar di layar berukuran 14,1 inci beresolusi 1366 x 768 memberikan kejernihan gambar maksimal. 

Jadi, ketika Anda menonton video dalam format HD, akan tetap terlihat cerah, tajam, dan jernih. Gambar jernihnya didukung Intel HD Graphics yang menghadirkan gambar berkualitas tinggi.

Acer One Z1402 juga memiliki kamera atau webcam yang mampu merekam video berkualitas tinggi. Jadi, ketika Anda terpisah jauh dari keluarga atau orang yang Anda cintai, Anda dapat menggunakan webcam Anda untuk berkomunikasi melalui video call melalui berbagai aplikasi seperti Skype.

Fitur

Produk Acer ini dilengkapi dengan keyboard chiclet yang memudahkan Anda dalam mengetik dokumen. Tak hanya itu, satu hal yang mungkin tidak kamu duga adalah meski sangat tipis, laptop ini juga dilengkapi dengan DVD drive lho. 

Tidak hanya itu, port LAN Gigabit pada produk ini memberikan kecepatan internet yang jauh lebih baik dibandingkan port LAN biasa.

Selain itu juga terdapat dua port USB 2.0, serta satu port USB 3.0 yang mampu mentransfer data lebih cepat. Masih ada port HDMI untuk menghubungkan laptop ke TV atau proyektor. 

Untuk keperluan audio juga tersedia port jack 3,5mm. Ya, dengan teknologi Power Off Charging, Anda bisa mengisi daya smartphone Anda di laptop ini.

Sedangkan untuk sistem operasinya, laptop ini hadir dengan Windows 10 Home Edition yang sudah diinstal sebelumnya. Jadi lebih mudah karena akan langsung dipasang setelah pembelian awal.

Soal suara, tentunya Anda tidak perlu khawatir dengan dukungan HD Audio dan dua speaker stereo yang terpasang di laptop ini. Dengan dukungan tersebut, Anda bisa mendengarkan kualitas suara yang menarik, untuk menemani Anda saat menonton video di layar jernih.

Sedangkan untuk baterainya, Acer One 14 Z1402 dibekali baterai Li-Ion tiga sel berkapasitas 24Wh. Baterainya tahan lama sehingga laptop ini mampu bertahan hingga 5 jam untuk penggunaan normal. Tak hanya itu, laptop ini juga dilengkapi dengan touchpad, Bluetooth, Wi-Fi cepat, dan adaptor AC.

Harga

Karena kualitasnya yang sangat baik dan desain ergonomis yang hebat, produk ini termasuk salah satu produk yang sangat terjangkau. Produk ini bisa Anda dapatkan di sejumlah toko online ternama Indonesia dengan harga mulai dari Rp 7.099.000. Anda bisa memesan salah satunya di Lazada.

Jadi, apakah Anda menginginkan laptop bertenaga yang juga bisa digunakan untuk bekerja dan bermain game, serta memiliki desain yang ramping? Tentunya spesifikasi laptop acer one 14vbisa menjadi pilihan tepat untuk Anda. Terimakasih!

Posting Komentar untuk " Spesifikasi Laptop Acer One 14 Yang Sangat Wort It"