Lenovo Yoga 7i 14": Laptop 2-in-1 dengan Layar Sentuh dan Prosesor Intel Core i5

Lenovo Yoga 7i 14"


Lenovo Yoga 7i 14" adalah laptop 2-in-1 yang memiliki layar sentuh dan dapat dilipat hingga 360 derajat, sehingga laptop ini sangat fleksibel untuk digunakan dalam berbagai kebutuhan. Lenovo Yoga 7i 14" memiliki spesifikasi yang mumpuni dan dapat digunakan untuk pekerjaan maupun hiburan.


Prosesor yang digunakan pada laptop ini adalah Intel Core i5-1135G7, sehingga performanya sangat baik dan dapat menjalankan berbagai aplikasi secara lancar. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan kartu grafis Intel Iris Xe Graphics, RAM 8GB LPDDR4X 3200MHz, dan penyimpanan 512GB SSD NVMe. Dengan spesifikasi yang lengkap ini, Anda dapat memaksimalkan penggunaan laptop dalam berbagai kebutuhan.


Layar Lenovo Yoga 7i 14" memiliki ukuran 14 inci FHD (1920 x 1080) IPS, sehingga dapat menampilkan tampilan yang jernih dan tajam dengan warna yang hidup. Selain itu, laptop ini dilengkapi dengan kamera inframerah HD (720p) dengan Privacy Shutter yang dapat memberikan keamanan dan privasi yang lebih baik saat digunakan untuk video conference atau panggilan video.


Baterai laptop Lenovo Yoga 7i 14" dapat bertahan hingga 16 jam, sehingga Anda dapat menggunakannya sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya. Fitur lainnya yang tersedia pada laptop ini adalah Lenovo Active Pen, Dolby Atmos Speaker System, fingerprint reader, backlit keyboard, Wi-Fi 6 (802.11ax), Bluetooth 5.0, USB-C 3.2 Gen 2 (DisplayPort, Power Delivery), 2 x USB-A 3.2 Gen 1, HDMI 1.4b, dan headphone/mic combo jack.


Lenovo Yoga 7i 14" memiliki desain yang elegan dan modern, dengan bahan yang terbuat dari logam yang memberikan kesan kokoh dan premium. Laptop ini dapat digunakan dalam berbagai mode seperti stand, tent, laptop, maupun tablet mode, sehingga dapat menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna.


Fitur - Fitur Lenovo Yoga 7i 14"

Dirancang untuk kenyamanan

Dibuat dari logam anodized sandblasted dalam Slate Grey klasik atau Dark Moss yang canggih, tepian Yoga 7i yang dibulatkan secara halus dirancang untuk terasa nyaman di tangan Anda. Engsel 360 derajat menawarkan stabilitas saat Anda beralih dari mode tablet ke laptop dan sebaliknya. Detail yang cermat mencakup rana privasi webcam dan keyboard yang serasi dengan warna dengan lampu latar.


Hiburan dalam gengaman

Nikmati visual yang hidup pada layar FHD 14 inci dengan tepian yang tipis dan dioptimalkan dengan Intel®Iris®Xegraphics. Dikombinasikan dengan front-facing Dolby Atmos®Speaker System, Yoga 7i (14") menawarkan hiburan dimana saja dan kapan saja.


Performa yang cepat tanggap

Dibuat bersama oleh Lenovo dan Intel®untuk memberikan pengalaman terbaik untuk hidup dan bekerja di mana saja, Yoga 7i (14") menggabungkan portabilitas serbaguna dan produktivitas yang ditingkatkan. Rasakan performa yang melampaui batas dan responsif dari Generasi ke-11, Intel®Core™processors dan layar FHD yang vibrant dengan Intel®Iris®Xegraphics. Anda juga akan menikmati kecepatan secepat kilat dengan Intel WiFi 6 dan dua Thunderbolt™4 port untuk menghubungkan ke daya dan aksesori dengan satu kabel.


Kenyamanan yang lebih cerdas

Yoga 7i (14") menggunakan inovasi AI untuk mengoptimalkan waktu dan tenaga Anda. Mulai lebih cepat; PC ini menyala saat Anda membuka tutupnya. Masuk dengan pembaca sidik jari yang sangat aman. Pendinginan Cerdas mengoptimalkan kinerja tergantung pada aktivitas Anda untuk mengaktifkan masa pakai baterai yang luar biasa. Dapatkan bantuan dari asisten suara Alexa di pasar tertentu, sekarang menampilkan UI yang ditingkatkan dan fitur yang diperluas. Ini adalah teknologi yang lebih cerdas.


Spesifikasi Teknis Lenovo Yoga 7i 14" :

  • Prosesor: Intel Core i5-1135G7
  • Kartu grafis: Intel Iris Xe Graphics
  • RAM: 8GB LPDDR4X 3200MHz
  • Penyimpanan: 512GB SSD NVMe
  • Layar: 14 inci FHD (1920 x 1080) IPS, dengan layar sentuh dan dapat dilipat hingga 360 derajat
  • Sistem operasi: Windows 10 Home
  • Kamera: Kamera inframerah HD (720p) dengan Privacy Shutter
  • Baterai: hingga 16 jam
  • Fitur: Lenovo Active Pen, Dolby Atmos Speaker System, fingerprint reader, backlit keyboard, Wi-Fi 6 (802.11ax), Bluetooth 5.0, USB-C 3.2 Gen 2 (DisplayPort, Power Delivery), 2 x USB-A 3.2 Gen 1, HDMI 1.4b, headphone/mic combo jack

Harga Lenovo Yoga 7i 14"

Dengan spesifikasi dan fitur yang lengkap, Lenovo Yoga 7i 14" dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang mencari laptop yang multifungsi dan dapat diandalkan. Harga laptop Lenovo Yoga 7i 14" dapat berbeda-beda tergantung pada wilayah dan toko penjualnya. Namun, menurut situs resmi Lenovo Indonesia, harga laptop ini adalah Rp 15.999.000. Dapatkan segera Lenovo Yoga 7i 14" untuk mendukung kebutuhan Anda sehari-hari.

Posting Komentar untuk "Lenovo Yoga 7i 14": Laptop 2-in-1 dengan Layar Sentuh dan Prosesor Intel Core i5"