Cara Dapat Laptop Gratis Dan Telah Terbukti

Kendarikomputer.com - Cara dapat laptop gratis yang sudah terbukti biasanya didapat dari hasil sebuah event atau kontes. Kompetisi tersebut dapat berupa penulisan esai, menyanyi, desain web dan masih banyak lagi. Acaranya sendiri biasanya diselenggarakan oleh brand ternama seperti ASUS, Lenovo, Acer, MSI, dan HP.

Jadi rumor adanya laptop gratis dari pemerintah tidaklah benar. Sebab fasilitas tersebut hanya diperuntukkan bagi beberapa sekolah yang menerima bantuan BOS. Jadi bagi anda yang berharap mendapatkan laptop gratis, harap menyerah karena yang diberitakan di internet kebanyakan adalah penipuan.

 Cara Dapat Laptop Gratis Yang Real 2023

Namun, tak ada salahnya berharap mendapatkan laptop gratis. Pada artikel kali ini kami akan memberikan tips dan cara yang sudah terbukti untuk mendapatkan laptop melalui event dan kompetisi. Nggak cuma laptop, kamu juga bisa dapat penghasilan puluhan juta lho.

1. Melalui Lomba Menulis Blog

Kontes menulis blog sudah menjadi kompetisi yang melegenda sejak lama. Kontes ini merupakan wadah untuk mempromosikan suatu produk atau sekedar event agar nama brand semakin populer.

Salah satu brand yang mengadakan kompetisi menulis blog tahun ini adalah Blibli yang menawarkan hadiah total jutaan rupee. Hadiah utama dalam kompetisi ini berupa laptop, smartphone dan logam mulia. Hadiah lainnya berupa bingkisan dan voucher belanja di Blibli.

Untuk berpartisipasi dalam kontes Blogging Anywhere, Anda harus memiliki blog sendiri. Anda dapat membuat blog menggunakan platform blogger.com atau WordPress selfhost. 

Nah, tentunya Anda harus mempunyai pengalaman membuat blog terlebih dahulu untuk bisa menang. Informasi tentang cara membuat blog untuk pemula dapat anda temukan di channel youtube, dan mengenai kompetisi blogging dapat anda cek pada link dibawah ini.

2. Acara ASUS

Acara brand ASUS biasanya diadakan bertepatan dengan tanggal tertentu. Misalnya di bulan Ramadhan, mereka akan membagikan bingkisan berupa laptop dalam jumlah besar. Tentu saja dengan syarat.

Memiliki laptop di acara seperti ini kecil kemungkinannya untuk berhasil karena jumlah orang yang menghadiri acara tersebut sangat sedikit. Kita harus beli produk ASUS dulu, jadi butuh modal.

Namun tidak semua event dari brand ternama selalu seperti ini. Ada kalanya mereka mengadakan tantangan bagi para pengikut atau pengguna setia ASUS. Nah buat kalian yang ingin mendapatkan laptop gratis bisa coba follow IG ASUS ID sekarang juga untuk mendapatkan informasi terbarunya.

3. Acara Event Lenovo

Selain acara merek ASUS, Anda dapat berpartisipasi dalam acara yang diadakan oleh Lenovo. Anda dapat mengikuti halaman penggemar kami, Instagram, YouTube dan media sosial lainnya. Mereka biasanya mengadakan acara setiap kali ada produk baru, target pencapaian, atau ulang tahun merek.

Anda bisa mendapatkan laptop secara gratis, dengan beberapa syarat. Yang harus Anda lakukan adalah mematuhi persyaratan dan memeriksa seberapa beruntungnya Anda.

4. Acara MSI

Banyak merek gadget yang menawarkan laptop, monitor, headphone, smartphone, dan aksesoris lainnya secara gratis. Salah satu hal menarik yang bisa Anda simak adalah MSI Indonesia. Mereka menawarkan kepada pemenangnya sebuah laptop andalan yang mahal.

Tentu saja siapapun bisa bergabung, meski bukan pengguna brand MSI. Nah untuk informasi selengkapnya bisa cek IG MSI Indonesia.

5. Berpartisipasi Dalam Giveaway Di Tiktok

Tidak jauh berbeda dengan di YouTube, di mana Anda bisa mengikuti akun Tiktok siapa pun dan kemudian mengikuti giveaway. Namun tetap harus berhati-hati karena terkadang pemegang akun Tiktok juga melakukan penipuan.

Jika Anda menginginkan sesuatu yang dapat dipercaya, pastikan Anda mengikuti akun TikTok yang terverifikasi. Misalnya saja jika Anda mem-follow akun TikTok, Tokopedia, Shopee, Blibli. Setelah anda melanjutkan, anda bisa langsung mengikuti giveawaynya.

Semua acara giveaway untuk cara dapat laptop gratis dan telah terbukti yang terkait dengan undian tidak selalu tersedia. Oleh karena itu Anda harus memahami bahwa belum tentu Anda akan mendapatkannya. Jika Anda gagal, Anda kurang beruntung. Terimakasih!

Posting Komentar untuk " Cara Dapat Laptop Gratis Dan Telah Terbukti"