Cara Download Adobe Premiere Pro Di Laptop Dengan Aman

Kendarikomputer.com - Pelajari cara download Adobe Premiere Pro di  laptop dengan aman dan legal. Di bawah ini tim kendarikomputer.com telah merangkum tutorial untuk melakukan hal tersebut.

Adobe Premiere Pro merupakan produk editing video berbayar dari Adobe Software, namun jika Anda ingin menikmati software tersebut secara gratis, Anda bisa menggunakan versi trialnya.

Cara Download Adobe Premiere Pro Di Laptop Dengan Cepat

Cara Download Adobe Premiere Pro Free Trial di Laptop merupakan cara paling aman menggunakan software editing video dari Adobe Systems secara legal.

Adobe Premiere Pro merupakan salah satu program yang dapat dengan mudah digunakan bahkan oleh pemula sekalipun, sehingga tidak perlu khawatir akan kesulitan dalam mengoperasikan program tersebut.

Adobe Premiere menyediakan berbagai fitur lengkap yang dapat mendukung Anda dalam membuat rangkaian gambar, audio, dan video.

Cara Mengunduh Adobe Premiere

Langkah pertama sebelum Anda memiliki software ini adalah mendownloadnya terlebih dahulu di situs resminya. Jika proses download sudah selesai, Anda bisa langsung menginstal aplikasinya.

Namun, Anda harus mematikan perangkat lunak antivirus terlebih dahulu jika Anda menggunakannya. Karena ini akan mengganggu proses instalasi, bahkan mungkin tidak dapat diinstal.

Ekstrak file yang sudah Anda download ke dalam Adobe Premiere Pro, lalu Anda bisa langsung membukanya. Klik dua kali pada file Setup.exe. Jika layar awal muncul, Anda dapat memilih Masuk nanti. Kemudian klik Start Trial untuk melakukan proses instalasi.

Selanjutnya akan terlihat lisensi dari Adobe saat mendownload dan menginstall Adobe Premiere Pro CC 2017, pilih Accept.

Setelah muncul teks Premiere Pro, tap Lewati Tur. Jika sudah, Anda bisa menutup aplikasi tersebut. Untuk menjadikannya non-beta, Anda dapat membuat folder untuk aplikasi yang diekstraksi sebelumnya. 

Kemudian ekstrak file cracknya. Temukan file bernama adobe.snr.patch-painter di folder Adobe CC 2015 Universal Patcher 2.0. Klik kanan, lalu Jalankan sebagai administrator. 

Ubah ke Adobe Premiere Pro CC 2017 di menu debug. Kemudian tutup aplikasi jika Anda mengklik debug. Dan kini Anda dapat menikmati Adobe Premiere Pro CC yang telah diunduh sebelumnya.

 Keunggulan Adobe Premiere dan Adobe Premiere CC Pengembangan aplikasi ini berasal dari versi sebelumnya yaitu Adobe Premiere Pro dan ditujukan untuk Windows dan Mac OS. Pada aplikasi sebelumnya Anda hanya akan mendapatkan bahasa Inggris, Jerman, Jepang, Italia, Perancis dan Spanyol.

Namun di aplikasi terbaru ini, Anda bisa mendapatkan lebih dari 30 bahasa di Indonesia dan juga dengan tampilan yang bagus. Banyak orang yang berkreasi dengan video yang mereka buat menggunakan aplikasi ini dan membuahkan hasil berupa kesuksesan dengan videonya. 

Ciri khas dari aplikasi ini adalah memiliki plugin yang unik dibandingkan dengan aplikasi edit video lainnya. Selain itu, kelebihan aplikasi ini adalah memiliki timeline yang mencakup 99 kolom video dan audio. Dengan fitur ini. Anda dapat menambahkan banyak file audio seperti musik, suara FX dan audio lainnya.

Kemudian bagi yang menggunakan camcorder akan bisa terhubung langsung dengan komputer seperti laptop dan PC dan bisa langsung disimpan dalam format file. Fitur lainnya adalah Anda dapat membuat judul atau teks video yang diinginkan di dalam video.

Tak kalah pentingnya, aplikasi besutan Adobe ini memiliki akurasi waktu 0,01 detik. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal dalam setiap kreasinya.

Nah jadi itulah sedikit penjelasan mengenai cara download Adobe Premiere Pro di laptop dengan aman, semoga artikel tersebut dapat membantumu, terimakasih!

Posting Komentar untuk " Cara Download Adobe Premiere Pro Di Laptop Dengan Aman"